3 Jenis Lipstik Wardah, Matte, Long Lasting, Exclusive Terbaru 2018

Lipstik Wardah merupakan salah satu berasal dari sekian banyak produk lokal yang meramaikan pasar kosmetik tanah air. Selain Wardah, kemungkinan ladies udah tidak asing kembali dengan merk-merk lokal ternama lainnya layaknya Mustika Ratu, Sariayu, PAC, Pixy, Inez, Mirabella, dan sebagainya.

Merk-merk tersebut tawarkan pilihan warna lipstik yang amat bervariasi, agar para wanita memiliki banyak opsi untuk pilih mana yang pas terhadap selera mereka. Namun menurut sebagian wanita yang udah mencoba beragam produk lipstik,  warna lipstik Wardah sanggup dibilang bagus-bagus dan cocok untuk digunakan di bibir mereka.

tipe lisptik wardah

Jenis-Jenis Lipstik Wardah


Dibandingkan Mustika Ratu dan Sariayu, kemungkinan Wardah tidak seaktif dua merek tersebut dalam mengeluarkan trend warna baru.

Namun demikian, bagi sebagian wanita yang udah mencoba lipstik Wardah, mereka mengungkap bahwa warna-warna lipstik yang dikeluarkan merek ini udah cukup untuk mewakili warna kulit dan selera mereka. Anda sanggup menemukan warna-warna yang kemungkinan kamu idamkan layaknya pink, peach, orange, glossy, matte, bold, red, beige, tangerine, coral, dan sebagian warna lainnya.

Lipstik Wardah dibagi jadi tiga jenis, yakni Long lasting Lipstick, Matte Lipstick, dan Exclusive Lipstick.

1. Lipstik Wardah Long Lasting

Sesuai namanya, jenis ini adalah yang paling tahan lama kecuali dibandingkan jenis Exclusive dan Matte Lipstick. Selain itu, tampilannya yang menarik dan lucu membawa dampak banyak wanita jatuh hati terhadap jenis ini.

Lipstik Wardah Long lasting mempunyai kandungan Vitamin E, minyak Jojoba, dan Squalene yang diformulasikan agar sanggup tahan hingga 8 jam. Selain itu, style ini bakal memberi tambahan sentuhan akhir bibir matte finish dan merawat bibir agar selamanya lembab.

Dari beragam kelebihan tersebut, sayangnya masih ada kekurangan yang dikeluhkan para penggunanya, yakni pilihan warna yang tidak begitu banyak, dan lebih-lebih condong gelap warnanya.

Color Tone yang ada untuk style Long Lasting adalah Delicate Pink, Fabulous Peach, Red Velvet, Fuchsia Fever, Simply Brown, Pink Sorbet, dan Cherrie Glam. Harga lipstik wardah Long Lasting ini kira-kira ± Rp 58.000.

2. Lipstik Wardah Matte

Tipe ini jadi salah satu yang banyak digemari dan jadi pilihan para wanita. Beberapa alibi mengapa gaya ini disukai adalah warnanya yang tidak enteng hilang dan tahan lama, serta teksturnya yang lembab dan tidak membuat kering.

Untuk kandungannya, seri Matte ini hampir serupa dengan seri Long Lasting. Selain itu, style ini juga difungsikan untuk memberi tambahan tekstur lembut, merawat bibir selamanya lembab, dan memberi tambahan sentuhan akhir matte finish.

Pilihan warna Lipstik Wardah Matte lebih banyak dibandingkan dengan style Long Lasting. Anda sanggup pilih warna terasa berasal dari Rosy Pink hingga Velvety Brown. Tetapi untuk price, Wardah Matte Lipstick ini dijualnya dengan price kisaran ± Rp 40.000.

3. Lipstik Wardah Exclusive

Sama layaknya style Long Lasting, style Exclusive diperkaya vitamin e, squalane, dan jojoba oil. Tipe ini bakal menopang melembabkan dan menutrisi bibir.

Dibandingkan dengan ke dua style lainnya, style Exclusive ini mempunyai kandungan oil yang tinggi, agar bakal memberi tambahan kekuatan glossy yang baik. Tipe ini juga memiliki varian warna paling banyak dibandingkan Matte dan Long Lasting. Harga untuk style ini kira-kira ± Rp 39.000.

lipstik wardah exclusive

*Disclaimer : Harga dan info produk disadur berasal dari beragam halaman website juga retailer online yang menjualnya. Keterangan dan harga sanggup beralih sewaktu-waktu.

Kesimpulan

Dari ketiga style lipstik Wardah tersebut, sanggup diambil sedikit analisis bahwa tiap-tiap mempunyai kelebihan dan kekurangan. Untuk warna, Exclusive memiliki varian paling banyak dan harganya pun sanggup dibilang paling murah.

Sedangkan style Matte memiliki kekuatan tahan warna yang baik, tidak enteng hilang. Tipe Long Lasting adalah style yang paling tahan lama tapi memiliki varian warna yang paling sedikit, dilengkapi kembali harganya yang paling mahal.

Dari ulasan di atas, ladies tentu saja udah sanggup menerka, kira-kira style lipstik Wardah mana yang cocok dengan kulit dan seleranya. Namun itu,kayaknya wanita juga udah ahli untuk pilih pilihan finishing yang jitu, mau  itu matte, satin, atau glossy buat tipe harian baik acara kasual maupun formal.

0 Response to "3 Jenis Lipstik Wardah, Matte, Long Lasting, Exclusive Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel