Harga & Perbedaan Lipstik Kylie yang Ori (Asli) dan Palsu Terbaru 2018

Lipstik kini seolah menjadi make-up wajib bagi para wanita. Selain untuk mempercantik bibir, lipstik umumnya digunakan untuk melembapkan dan juga menutupi warna bibir yang hitam. Namun sayang, bagi pemilik bibir yang hitam pastinya jarang merasa bahagia bersama dengan lipstik biasa yang efek pigmentednya minim. Oleh dikarenakan itu, mayoritas bakal pilih lipstik matte yang coveragenya tinggi dan mempunyai warna-warna yang sanggup menutupi bibir bersama dengan baik. Dari sekian banyak merek yang ada, Kylie Lip Kit besutan Kylie Jenner menjadi merek yang memadai disukai di beragam negara.

Harga & Perbedaan Lipstik Kylie yang Ori (Asli) dan Palsu terbaru 2017

Produk lipstik punya adik Kendall Jenner ini begitu mendunia karena pilihan jenis warna-warnanya yang beraneka ragam. Awalnya, Kylie Lipstick keluar bersama dengan beberapa warna utama, antara lain Dolce K, True Brown K, Candy K, Posie K, Mary Jo K, Koko K, 22, Kristen, Maliboo, Moon, Pumpkin, Ginger, Vixen, Brown Sugar, Dirty Peach, Leo, Love Bite, Spice, Exposed, High Maintenance, Apricot, Boujee, Head Over Heels sampai Kourt K.

Tak memadai sampai di situ, Kylie Jenner bahkan nyaris rutin meluncurkan edisi-edisi lipstik baru bersama dengan shades yang menarik layaknya Send Me More Nudes Matte Liquid Lipstick, Kylie Birthday Edition, Summer Edition, dan masih banyak lagi. Setiap produk lipstik Kylie bahkan nyaris selalu laris terjual. Harga lipstick Kylie yang original berkisar antara USD 29 – USD 36 (sekitar Rp 386 ribuan – Rp 479 ribuan) per buahnya. Di Indonesia, harga lipstik Kylie versi ori-nya sanggup capai Rp 600-900 ribuan. Cukup mahal bukan?

Meski mahal, nyatanya produk lipstik Kylie Jenner selalu menjadi sensasi tersendiri di Tanah Air dan menjadi produk yang memadai diburu oleh para wanita Indonesia. Karena popularitasnya tersebut, tersedia beberapa pihak tak bertanggungjawab yang memalsukan lipstik Kylie. Dibandingkan bersama dengan yang asli, lipstik Kylie KW dengan kata lain palsu mempunyai banyak perbedaan.

Dari faktor penampilan sebetulnya sepintas kemasannya keluar begitu mirip, tetapi produk yang ori umumnya mempunyai box persegi panjang bersama dengan warna lip kit tercantum terhadap anggota atas box. Sedangkan yang palsu umumnya tak mencantumkan tulisan warna shade lipstik.

Kemudian perbedaan drastis adalah berasal dari faktor harga. Jika yang original sanggup capai ratusan ribu rupiah, yang KW pasti saja cuma berkisar puluhan ribu rupiah saja. Anda juga sanggup mengamati perbedaan warna lipstik. Produk yang asli mempunyai warna yang cocok bersama dengan di website Kylie Cosmetics, sedang yang palsu justru menampilkan warna-warna yang tak sama bersama dengan yang asli. Biasanya condong lebih gelap atau lebih terang.

Apabila Anda ingin belanja lipstik Kylie yang ori, sebaiknya belilah melalui toko atau penjual-penjual yang terpercaya. Biasanya produk Kylie Lip Kit yang ori telah dijual sepaket, juga bersama dengan lip linernya. Sedangkan yang KW kadang waktu tersedia yang cuma menjual lipstik matte-nya saja.

0 Response to "Harga & Perbedaan Lipstik Kylie yang Ori (Asli) dan Palsu Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel