6 Pilihan Warna Lipstik Wardah Untuk Kulit Sawo Matang Terbaru 2018

Bagi beberapa wanita Indonesia melacak lipstik yang sesuai untuk kulit sawo matang atau gelap sepertinya agak susah. Apalagi kalau kami melihat iklan kecantikan yang selalu menyuguhkan style cantik dan juga berkulit putih, pastinya mengakibatkan beberapa wanita berkulit sawo matang menjadi kurang percaya diri. Namun, yang harus kamu memahami bahwa kulit wanita Indonesia yang eksotis juga menyimpan kekuatan tarik tersendiri loh. Tidak harus repot-repot untuk bikin putih kulit eksotis kamu, yang hanya harus kamu jalankan adalah melacak kosmetik kecantikan yang sesuai untuk kulit indah kamu. Salah satunya yaitu product kecantikan Wardah yang punyai varian warna lipstik untuk kulit sawo matang. Nah tersebut ini kami akan memberi tambahan referensi warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang yang sesuai untuk kamu.

lipstik wardah wanita untuk kulit gelap

Rekomendasi Warna Lipstik Wardah Untuk Kulit Lebih Gelap


1. Wardah Exclusive Lipstick Light Rose

Warna lipstik Wardah light rose dari varian lipstik Wardah Exlusive ini adalah percampuran antara warna merah dan pink yang warnanya lebih condong ke pinky. Sehingga kalau kamu memakai warna ini, tidak akan terlalu menyala di bibir dan juga tidak terlalu soft.  Wardah lipstick Exclusive ini memberi tambahan finish yang lembab dan shinny dibibir kamu sehingga selalu keluar fresh, sehingga terlalu sesuai untuk kamu yang sedang melacak warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang.

2. Intense Matte Lipstick Shade Retro Red

Warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang yang juga sanggup kamu memilih yaitu dari varian lipstik Intense Matte dengan shade Retro Red yang akan berikan kesan klasik dan elegan di setiap penampilan kamu. Sehingga warna merah dari lipstik Wardah matte ini akan  mengakibatkan muka kamu jadi hidup dan terlalu sesuai untuk digunakan di beragam kesempatan. Apalagi formulanya yang lembut dan tidak mengakibatkan bibir kamu kering, sehingga terlalu nyaman kalau kamu menggunakannya.

3. Wardah Matte Lipstick Shade Bronze Nude

Biasanya bagi wanita berkulit sawo matang, lebih bahagia memilih warna safe layaknya coklat atau nude untuk mempercantik bibirnya. Nah untuk kamu yang lebih bahagia dengan warna natural, kamu sanggup nih mencoba lipstik Wardah matte shade Bronze Nude. Warnanya yang nude sehingga sanggup mengakibatkan bibir kamu keluar lebih cantik alami, menjadi sesuai banget untuk kamu yang melacak warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang.

4. Wardah Exclusive Matte Lip Cream Shade Fuschionately

Siapa bilang pemilik kulit sawo matang tidak boleh memakai warna pink? Justru warna lipstik Wardah shade Fuschionately ini merupakan warna magenta yang memberiakan kesan fress pada muka eksotis kamu. Lipstik Wardah kosmetik ini juga punyai tekstur yang creamy yang nantinya memberi tambahan coverage sempurna dan membuahkan warna yang pigmented disaat kamu memakainya.

5. Wardah Intense Matte Lipstick Shade Choco Town

Ada ulang nih warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang yang harus kamu coba yaitu warna Choco Town dari warna Intense Matte Lipstick. Warna coklat gelap yang dihadirkan sanggup berikan kesan kasual sekaligus dewasa pada penampilan kamu. Jadi terlalu sesuai untuk kamu mengfungsikan pada riasan formal. Selain itu lipstik ini juga sesuai untuk kalian yang bahagia dengan lipstik yang punyai hasil akhir yang matte. Dan pastinya tahan lama dan mengakibatkan bibir kalian keluar lembab.

6. Wardah Lipstick Long Lasting Shade Maroon

Terakhir, warna merah maroon dari seri Wardah lipstick long lasting sanggup memberi tambahan kesan gothic tapi terlalu elegan. Warna ini terlalu sesuai untuk kamu yang dambakan tampil berani, tapi tidak terlalu mencolok. Tidak hanya itu, lipstik Wardah ini udah terdapat jojoba oil dan vitamin yang sanggup melembapkan bibir. Sehingga ketahanan lipstikk ini terlalu bagus dan tahan lama dibanding dengan seri sebelumnya. Jadi bagi kamu yang melacak warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang, Wardah Long Lasting ini menjadi pilihan yang tepat!

Jadi itulah referensi dari kami untuk kamu yang sedang melacak warna lipstik Wardah untuk kulit sawo matang. Sebenarnya semua warna sesuai kok untuk warna kulit apapun, asal kami pintar memilih dan mengatur dengan under tone kulit, dan juga percaya diri dengan warna kulit asli kita, maka penampilan kamu pun akan keluar cantik dan terlalu elegan.

0 Response to "6 Pilihan Warna Lipstik Wardah Untuk Kulit Sawo Matang Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel