Tips Mendekorasi Kamar Tidur Agar Terlihat Nyaman Dan Indah

Perlukah mendekor kamar tidur sendiri?, kalau kamar tidur kamu terlihat masih sederhana dan polos  maka kamu wajib mendekorasi kamar tidur kamu terlihat indah dan nyaman, meskipun dengan buget kecil, misal dengan kertas kado kamu juga bisa mendekorasi kamar tidur kamu sendiri. Tips mendekorasi kamar tidur kali ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyai kamar yang hanya 2x3 dan 3x4, meskipun sempit kamu dan tanpa jendela kamu juga bisa lakukan beberapa refrensi design kamar indah dan minimalis.

Ada hal yang perlu kamu perhatikan saat mendekorasi kamar kamu, yaitu lihat warna kamar kamu apakah kamu sudah nyaman dengan warna tersebut. Jika tidak kamu bisa mencoba cat ulang kamar dengan warna fresh seperti hijau ataupun biru. Warna tersebut berfungsi sebagai penetralrisir perasaan ketika gelisah dan kacau.

Desing Kamar Tidur Minimalis Dan Elegan

Walaupun kamar kamu sempit, kamu bisa menata kamar kamu dengan tips-tips dibawah ini, dimulai dengan menata kasur, lemari dan hiasan dinding.

Dekorasi Kamar Tidur

Untuk Kamu yang menyukai tipe kamar simple dan rapi kamu boleh mencoba design diatas, dengan gaya kamar tidur minimalis dan sempit, kamar kamu bisa terlihat elegan dan lega. Model kamar seperti ini biasanya tidak membutuhkan dana yang besar, kamu bisa pilih hiasan dinding yang simple agar penataan kamar enak dipandang.

Tapi jika kamu mempunyai selera yang lain kamu bisa ubah dengan model ramai, yaitu dengan cara membuat berupa hiasan dengan kertas kado yang diukir dengan nama-nama atau kreasi kamu sendiri. Dengan begitu kamu akan menemukan hasil yang sangat puas.

Tips mendekorasi kamar tidur sendiri

Nah, bagi kamu yang memiliki kamar yang sempit atau ukran 2x3, 3x4, 2x2, kamu bisa mencontoh design kamar tidur diatas. Dan jika kamar tidur kamu tanpa jendela pun bisa dicoba juga. Pilihlah lemari yang slim dan meja yang simple. Jangan penuhkan kamar kamu dengan kasur yang besar karena itu hanya mempersepit lagi keadaan. Warna abu-abu atau Grey sangat cocok untuk akmar yang sempit. 

Itulah tips mendekorasi kamar tidur sendiri tanpa uang yang besar atau dengan perlengkapan seadaanya. Semoga bisa membantu kebingungan kebutuhan rumah tangga kamu, dan bermanfaat bagi kalian semua.

0 Response to "Tips Mendekorasi Kamar Tidur Agar Terlihat Nyaman Dan Indah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel