Review: Kelebihan Dan Kekurangan Kompor Listrik Maspion

Kompor merupakan alat masak yang bisa dibilang wajib ada dalam kebutuhan rumah tangga, mungkin zaman dahulu tidak perlu memliki kompor karena bisa menggunakan kayu bakar, namun diera serba modern ini sepertinya kompor juga berevolusi dari kayu bakar, menjadi minyak tanah terus berkembang menjadi gas dan berkembang lagi menjadi listrik. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan kompor listrik maspion ini, mungkin yang berencana ingin beli masih pikir-pikir , silahkan lihat selengkapnya dibawah ini.
kelebihan dan kekurangn kompor listrik maspion
source: stronglola.com

Kelebihan Kompor Listrik Maspion

1. Produk Indonesia

Maspion adalah salah satu produk lokal yang dibilang cukup bagus, selain itu dengan membeli kompor listrik ini, kita dapat menambah ekonomi lokal dan memabtu anak-anak bangsa dapat terus berkembang dalam menciptakan produk-produk lainya. Ada banyak produk unggulan dari maspion ini, dan kamu bisa temukan dengan mudah dimanapun.

2. Portable

Selain bermanfaat, kompor listrik satu ini sangat portable dan sangat cocok bagi anak kost dan bagi kamu yang traveling. Dengan ukuran yang minimalis, kompor listrik maspion ini mampu membantu kamu dalam urusan makan dengan mudah. Mudah dibawa kemana-kemana, sehingga ketika kamu traveling, tidak perlu lagi mebeli jajanan yang membuat kantong menjadi bolong. Dan bagi anak kost kompor listrik ini tentu sangat berguna sekali.

3. Gampang Di Cari

Karena maspion ini adalah produk local, tentu untuk mendapatkannya sangat mudah sekali. Kamu bisa temukan di beberbagai maketplace di daerah kamu atau bisa juga melalui online sepeti tokopedia, buka lapak dll. Dengan harga yang terjangkau kompor listrik maspion sangat berguna buat kebutuhan kamu.

Kekurangan Kompor Listrik Maspion

1. Bengkaknya Pengeluaran Listrik

Tentunya dengan menggunakan kompor listrik menambah pengeluaran pada listrik, rata-rata kompor listrik memliki wat (300-600). Maka dari itu pakailah kompor listrik untuk memasak hal-hal yang simple, seperti mie dan tumis-tumisan.

2. Hanya bereaksi pada wajan stainless dan almunium

Namun ini tidak menjadi masalh besar, rata-rata penggunaan wajan dan panci sekrang mengunakan stainless dan almunium. Tapi jika ingin memasak seperti rendang, gulai kebanyakan panci menggunakan alas besi, jadi tidak cocok untu itu.

3. Tidak bisa Di gunakan Bila Mati Lampu

Apa bila mati lampu, kompor listrik ini tidak dapat digunakan, karena sejatinya kompor listrik ini menggunakan listrik daya penghantarnya.

4. Lama Dingin

Apabila kompor biasa dipake setelah memasak, biasanya untuk mendinginkannya sangat cepat. Berbeda dengan kompor listrik butuh waktu untuk mendinginkannya, jadi jaga tangan kalian agar tidak terkena panas kompor walaupun sudah dimatikan dan simpan pada tempat yang sejuk.

Nah itu lah pembahasan kelebihan dan kekurangn kompor maspion, dan untuk bahaya menggunakan kompor listrik juga dapat meledak jika terjadinya korslet. Hati-hati dalam menggunakan suatu barang apalagi yang sangat beresiko.

0 Response to "Review: Kelebihan Dan Kekurangan Kompor Listrik Maspion"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel