Peralatan Rumah Tangga Modern: Alat Dapur Dan Kebutuhan Hunian Baru

Zaman sekarang sudah canggih dan inovatif dalam peralatan rumah tangga modern, seperti perlatan dapur, ruang tamu bahkan kamar sudah memliki gaya hunian yang sedap dilihat. Bagi pasangan suami dan istri yang baru menikah, tentu masih sedikit kesulitan dalam menata ruangan mereka, disini saya akan berikan sedikit beberapa refrensi peralatan rumah tangga yang modern saat ini. Tentu kalian bisa mendapatkan semua barang-barang tersebut dengan mudah, karena sekarang sudah zaman nya online shop, tidak memerlukan surveys tempat lagi.

Daftar Peralatan Rumah Tangga Untuk Hunian Baru

Ketika kita membeli rumah baru, tentu para ibu-ibu sangat bingung memlih barang apa saja yang berguna untuk menghiasi bentuk rumah mereka. Terkadang mereka malah membeli barang yang sudah jadul dan ketinggalan zaman untuk menghiasi sudut hunian baru mereka.

1. Peralatan Rumah Tangga Modern Untuk Ruang Keluarga

Ruang keluarga adalah tempat yang paling penting untuk di isi dengan peralatan modern, karena disini bagaikan tempat image suatu rumah, jika ada yang bertamu tentu orang tersebut melihat ruang keluarga. Jika penampilan ruang keluarga kita indah tentu mendapat kesan yang bagus oleh tamu yang datang ke rumah kita. Untuk penataaan ruang keluarga modern, kamu harus melihat sudut mana saja yang bagus untuk diisi barang-barang pajangan. Hilangkanlah kesan ruang keluarga itu sumpek, walaupun ruang keluarga kita kecil kita bisa mendekor dengan penataannya dengan rapi, tentu itu menambah ruang keluarga menjadi sedikit lega.

Ruang Keluarga modern dan minimalis

Gunakanlah Tv yang lebar yang menggantung di dinding atau diberi bracket, untuk Tv ukuran 29inc dengan merek apa saja misalnya, samsung, LG, dll sudah cukup murah dan mudah didapatkan sekrang. Dan sofa, pilihlah sofa yang memberi kesan natural tidak banyak corak, karena dengan ini membuat tampilan lebih elegan. Dan hiasan dinding jangan terlalu mencolok, buatlah sesimple mungkin agar membuat lega dan nyaman.

2. Peralatan Rumah Tangga Modern Untuk Ruang Tamu

Banyak yang salah menata ruang tamu dirumah mereka, salah satunya adalah menumpuk banyak hiasan dan memilih sofa yang salah. Tampilan meja untuk hidangan tamu juga menambah nilai sendiri untuk ruang tamu. Jika space ruang tamu kalian kecil, bisa di atasi dengan beberapa metode penempatan sofa dan hiasan.

Ruang tamu minimalis dan elegan

Beri sedikit tumbuhan alami agar terlihat lebih segar dan pilih meja tamu yang simple buka yang besar. Karena ini akan menambah efek luas pada satu ruangan.

3. Peralatan Dapur Modern 2017

Tentu didapur menjadi tempat favorit bagi ibu-ibu, jika tempat tersebut lusuh dan tidak terartur maka mod memasak terkadang menjadi hilang. Maka perlunya beberpa peralatan moderen bagi kebutuhan dapur kamu.

Dapur Modern dan elegan

Gunakanlah peralatan yang simple untuk menambah nilai terhadap dapur tersebut. Untuk Kompor saya sangat menyarankan untuk memakai kompor listrik digital dan didesign menyatu dengan meja stenles, agar menambah kesan unik dan elegan.

0 Response to "Peralatan Rumah Tangga Modern: Alat Dapur Dan Kebutuhan Hunian Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel