7+ Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Wanita, Dijamin Berkesan

Kado ulang tahun untuk sahabat wanita kita emang susah susah gampang mencarinya, jika ingin memberi hadiah yang berkesan tentu dengan buatan sendiri atau paling tidak hal-hal unik. Ini bertujuan agar sahabat kita merasa bahagia dihari ulang tahunnya. Terkadang memberikan souvenir atau hadiah kepada sahabat sering terkendala dengan harganya jika ingin mebeli. Namun banyak pilihan kado unik namun murah tapi tetap berkesan untuk sahabat wanita. Tentu sebagai sahabat memberi hadiah bukan dinilai dari harganya tapi niat dan ketulusan itulah kuncinya.

Namun terkadang sangat bosan dengan memberikan hadiah yang relatif umum dipakai orang untuk sebagai kado ulang tahun. Agar terlihat berbeda dan diingat, berilah sesuatu yang unik dan kalau bisa buatan tangan sendiri. Perempuan mempunyai kendala dalam menerima kado, seringkali mereka merasa kecewa dengan kado yang kita beri karena tidak sesuai dengan imajinasi mereka. Nah, ingin tau kado berkesan apa yang cocok untuk wanita atau perempuan, simak penjelasannya berikut.

Kado Ulang Tahun Unik Untuk Sahabat Perempuan

kado murah dan unik untuk sahabat perempuan

Kado murah namun berkesan itulah yang sebenarnya kita mau, tinggal kita sebagai pemberi hadiah harus memikirkan trik cara membuat kado unik untuk sahabat perempuan atau wanita. Berikut gambaran singkat dari saya 7 ide kado ulang tahun untuk sahabat wanita.

1. Photo Vecktor

Jika kamu mahir dalam mengedit atau mengolah suatu poto, jangan sia-siakan bakat kamu disini. Kamu bisa mengedit photo sahabat wanita kamu dengan bantuan software photoshop atau corel draw. Namun, kalau kamu tidak mahir dalah hal ini, kamu bisa pesan atau meminta bantuan teman kamu yang bisa, jika memesan jasa edit photo vecktor ini ditambah dengan bingkainya sekalian rata-rata uang yang harus kamu keluarkan hanya Rp.100K.

2. Kartu Ucapan

Hanya bermodal kertas karton dan kertas kado kamu membuat kreasi unik dengan mudah, untuk tutorialnya kamu bisa berkreasi sendiri. Tunjukan bakatmu disini, isi kartu ucapan dengan kata-kata yang menyanjung persahabatan kalian.

3. Handmade

Kado kali ini memang kreasi tangan atau handmade, kamu bisa membuat salah satu contoh kado seperti mainan atau minianur yang sahabat wanita kamu suka, seperti membuat papercraft. Ini adalah ide yang menarik untuk diulas, cara membuat kado unik ini sangat simple, hanya membutuhkan kertas dan lem. Sebagai contoh, kamu bisa buat jalan cerita boneka danbo, diatas kertas yang pop up kalau dibuka.

4. Membuat Aplikasi

Jika kamu pintar dalam mengotak-atik programan, kamu ada jalan untuk menujukan skils kamu kepada sahabat perempuan kamu. Buatlah Aplikasi android yang berisi tentang galery, kartu ucapan, dan sedikit musik. Tentu hal ini sangat membuat kamu terlihat berkesan didepan sahabat wanita kamu.

5. Tas

Selain unik, wanita juga sangat membutuhkan tas untuk kebutuhan mereka. Dengan memberi kado tas sebagai hadiah ulang tahun, adalah hal yang cukup mengesankan didepan mereka. Untuk mendapatkan harga murah, belilah di online store atau di marketplace daerah kamu.

6. Buku

Berilah dia sebuah buku yang sesuai dengan fhasion dia, kebanyak wanita memang suka membaca dan belajar. Nah, untuk menjaga kantong tetap awet, berilah sahabat wanita dengan buku, novel, atau hal yang bermanfaat. Ini membuktikan dan memberi kesan bahwa kamu adalah sosok yang memberi motivasi untuk sahabat.

7. Souvenir

Hah, inikan ulang tahun kok kasih souvenir? eh tunggu dulu, memberi souvenir hasil perjalan atau traveling kamu saat diluar kota juga menjadi cikal bakal kado yang unik untuk sahabat wanita. Ini mengesankan bahwa kamu ingat dia walaupun kamu sedang bepergian. Tapi kamu juga bisa membuat souvenir menarik jika kamu mempunyai kreatifitas tinggi.

Nah, itulah sedikit saran dan ide terbaik untuk kado ulang tahun buat sahabat wanita, bagaimana? apakah kamu sudah dapat gambaran kado yang akan kamu beri. Jangan lupa komentar untuk mendapatkan ide menarik lainnya, atau kamu juga bisa bertanya dengan berkomentar dengan bijak dikolom komentar.

0 Response to "7+ Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Wanita, Dijamin Berkesan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel