Ide Bentuk Rumah Sederhana Tapi Elegan

Bentuk rumah sederhana tapi elegan memang salah satu cara menjadi terlihat rumah kita menawan. Meskipun hanya sederhana dan mempunyai lingkungan yang sempit, kita dapat mendekorasi rumah menjadi tampak elegan. Sebenarnya hanya terletak dalam pemberian warna dan tata ruang suatu rumah, maka rumah yang sederhana bisa jadi terlihat mneawan dan elegan. Minimalis rumah belakang ini menjadi daya tarik sendiri bagi kalangan menengah untuk tempat tinggal mereka. Karena selain murah dan simple, rumah sederhana dan minimalis menjadi nyaman ditinggali apabila mempunyai anggota keluarga yang sedikit.

Kali ini saya akan memberi sedikit gambaran tentang ide rumah sedrhana tapi elegan jika dilihat, mulai dari segi pondasi yang kuat. Bentuk rumah sederhana digambarkan dengan minimnya lahan untuk mendekorasi rumah, maka dari itu dengan memodifikasi rumah sederhana menjadi lebih elegan diperlukan beberapa cara dan tips.

Gambar Rumah Sederhana Tapi Elegan

1. Rumah Sederhana Dengan Tipe Holiday House

Jenis rumah sederhana tapi menawan

Rumah sederhana ini meskipun kecil dan sempit terlihat sangat elegan dan menawan, biasanya rumah ini didesign dengan tipe eropa, sangat cocok bagi kamu yang tingga dekat pegunungan. Selain mempunyai sudut panorama yang indah, rumah seperti ini mempunyai nilai tambah sendiri.

2. Design Rumah Sederhana Model Cube

Model rumah cube

Nah rumah sederhana satu ini terlihat sangat elegan dengan model cube atau kotak. Rumah unik ini bisa menjadi refrensi bagi kamu yang ingin membangun rumah dengan perkarangan luas. Dengan pemandangan kolam renang, menjadi kita betah berada didalam rumah.

3. Rumah Sederhana Tipe Keluarga Kecil

Rumah sederhana yang cocok untuk sendiri

Bagi kamu yang hanya mempunyai dua anak dapat mencontoh rumah model ini, rumah sederhana ini didesign sangat minimalis. Namun walau minimalis tetap terlihat elegan dan keren jika dilihat dari luar.

Nah itulah contoh rumah sederhana tapi elegan dan menawan, kamu bisa mencari referensi lainnya dengan berlangganan dengan blog ini untuk update seputar kebutuhan rumah tangga. Meskipun design rumah diatas sangat unik, tetap harus dipikirkan matang-matang dalam menanta ruangan, agar men jadi nilai tambah terhadap rumah itu sendiri.

0 Response to "Ide Bentuk Rumah Sederhana Tapi Elegan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel