7 Produk Sariayu Untuk Memutihkan Wajah Terbaru

Produk sariayu martha tilaar untuk memutihkan wajah - Sariayu Putih Langsat adalah satu rangkaian produk Whitening yang bakal merawat, melindungi, dan mencerahkan kulit supaya kulit jadi cerah serta lembut berseri. Beberapa takaran utama yang telah teruji klinis, yaitu Ekstrak Buah Langsat dan Kembang Sepatu (Hibiscus) yang kaya bakal vitamin C dan antioksidan, sanggup mencerahkan kulit tanpa merubah kulit aslinya. Dukungan SPF di dalamnya termasuk berfungsi dalam memproteksi kulit pada dampak jelek sinar UV.

Rangkaian produk Sariayu Putih Langsat ini telah teruji secara dermatologis dan terbukti sanggup memicu kulit 3 kali lebih cerah, serta melindungi keremajaan kulit sampai 87%.

review produk sariayu murah dan berkhasiat


Produk-Produk Sariayu Putih Langsat


Jadi, apa saja rangkaian produk dari Sariayu ini? Rangkaian produk ini terdiri dari Facial Foam, Moisturizer, Body Lotion, Bedak, dan beberapa produk lainnya. Berikut adalah ulasan detilnya.

1. Sariayu Putih Langsat Body Lotion

Adalah losion yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Body Lotion ini mempunyai takaran antioksidan yang bakal melindungi kulit dari radikal bebas, tabir surya sebagai pelindung kulit pada sinar matahari, minyak esensial bunga melati untuk aromaterapi, serta Pro Vit B5 yang mendukung melindungi kelembaban kulit supaya selalu lembut dan tidak kering.

Harga kurang lebih ± Rp 18.000, cocok digunakan untuk kulit kering ataupun normal. Cara penggunaannya lumayan mudah, kamu cuma mesti mengaplikasikannya ke semua badan sesudah mandi.

Salah satu hal mengapa produk Sariayu ini disukai adalah aromanya yang enak. Selain itu, teksturnya cenderung encer (cair) tapi amat cepat meresap di kulit. Body lotion ini memicu kulit jadi lebih wangi dan lembab (sayangnya tidak tahan lama).

Sebagian besar pengguna mengatakan bahwa dampak memutihkannya tidak amat signifikan. Meski demikian, losion ini memicu kulit jadi lebih bersih dan tidak kusam. Selain itu, isinya yang banyak (size botol besar) dan harganya yang terjangkau memicu produk ini layak untuk kamu coba.

2. Sariayu Putih Langsat Facial Foam

Pembersih muka ini bakal mendukung bersihkan muka dari kotoran, debu, serta minyak berlebih secara menyeluruh dan efektif. Busa dari pembersih muka ini mempunyai energi bersih optimal. Selain itu, butiran halusnya termasuk mendukung mengangkat sel kulit mati.

Harga kurang lebih ± Rp 16.000, kulit bakal jadi bersih dan tidak terasa kering. Kandungannya terdiri dari buah langsat & kembang sepatu, Micro Powder, dan Pro Vit B5 + Natural Moisturizer yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Untuk kategori merek lokal, Sariayu Putih Langsat Facial Foam terbilang bagus serta menghadirkan banyak kejutan. Aromanya enak, bahannya lembut, dan nyaman digunakan. Anda cuma mesti mengaplikasikan sedikit saja tiap-tiap kali mencuci muka, karena busa yang dihasilkan telah lumayan banyak dan sanggup bersihkan muka dengan baik.

Setelah dibilas, muka terasa bersih, kenyal, tidak licin, tapi selalu lembab. Produk ini sesuai untuk kamu yang kulitnya cenderung berminyak.

3. Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Harga kurang lebih ± Rp 18.000, fungsi utama dari krim ini adalah untuk melindungi kelembaban kulit wajah. Selain itu termasuk mendukung menutrisi kulit dan membuatnya jadi lebih bercahaya. Kandungannya terdiri dari Buah langsat dan Kembang sepatu, SPF 15, serta Pro Vit B5 + Natural Moisturizer.

Sariayu Putih Langsat Moisturizer melembabkan kulit muka dengan baik dan tidak memberi tambahan efek-efek tertentu layaknya ‘bruntusan’ ataupun breakout. Sisi and lainnya adalah pada teksturnya yang lumayan ringan, tidak amat kental atau berat, dan tidak lengket. Aromanya lumayan netral, tidak berlebihan/mengganggu. Dengan harga yang terjangkau and telah dilengkapi SPF, produk ini termasuk layak dicoba.

4. Sariayu Putih Langsat Two Way Cake

Harga kurang lebih ± Rp 40.000, merupakan 1 kemasan praktis gabungan bedak & alas bedak yang memicu muka jadi lebih lembut, tekstur kulit keluar merata dan lebih cerah. Cocok untuk segala warna kulit.

Produk ini ideal untuk ‘ngeset‘ foundation maupun digunakan segera bagi yang malas dandan. Coveragenya bagus, tidak cakey, cepat merata, dan warnanya pas di muka (cocok untuk kulit orang Indonesia). Sisi and lainnya dari bedak Sariayu ini adalah energi tahannya lumayan baik dan aromanya lembut.

5. Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask

Harga kurang lebih ± Rp 30.000, adalah masker muka yang bakal melindungi kelembaban kulit wajah. Masker ini mempunyai takaran Vitamin C & AHA yang bakal mendukung memutihkan kulit secara efektif. Selain itu, terdapat pula Pro Vit B5 & Allantoin yang mendukung menghaluskan kulit. Masker gel ini termasuk berperan dalam merangsang sel kulit baru.

Produk Sariayu yang tergolong baru ini mempunyai aroma kalem tapi segar. Penggunaannya lumayan praktis, tinggal oles, diamkan sejenak, lalu peel. Sehabis pemakaian, muka terasa bersih, segar, kencang, dan lembab. Tidak bikin kulit kering, iritasi ataupun breakout.

Sisi minus : mesti diaplikasikan agak tebal, karena kecuali layernya amat tipis ada problem di-peel. Selain itu, aroma alkohol masih tercium.

6. Sariayu Putih Langsat Body Scrub

Harga kurang lebih ± Rp 18.000, scrub ini bakal mendukung mengangkat sel-sel kulit mati serta merangsang pembentukan sel-sel kulit yang baru. Butiran scrubnya efisien dalam mengangkat kotoran serta melembutkan dan mencerahkan kulit.

Butiran scrubnya pas, tidak amat halus dan termasuk tidak amat kasar, tidak bikin lecet kulit. Aromanya lembut dan enak. Meskipun formulanya terbilang pekat, tapi sanggup segera ‘lumer’ sementara digosokkan ke kulit, supaya penggunaannya termasuk tidak mesti amat banya. Sehabis pemakaian sesudah mandi, kulit berasa bersih, lembab, dan mulus.

7. Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

Harga kurang lebih ± Rp 30.000, dilengkapi dengan Pro Vit B5 & Vitamin C, facial scrub membantu mendukung meremajakan kulit. serpihan scrub mutiaranya mampu mengangkat kotoran-kotoran di wajah, serta mempercepat pertumbuhan sel kulit.

Itulah sebagian daftar produk Sariayu Putih Langsat yang sanggup anda coba untuk diaplikasikan sehari-hari. Dengan terdapatnya sedikit penjelasan serta simak singkat, diharapkan sanggup meningkatkan informasi untuk anda sebelum membelinya.

0 Response to "7 Produk Sariayu Untuk Memutihkan Wajah Terbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel